Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ketika Selfi Nafilah Bahagia, Doanya Tahun Lalu Terkabul!

img_title
Selfi Nafilah Genap berusia 34 Tahun
Sumber :

JagoDangdut – Kabar gembira datang dari biduanita cantik jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) musim pertama, Selfi Nafilah. Pasalnya Selfi diketahui tengah dalam perjalanan ke Arab Saudi. Sambil bekerja, mantan istri Iwa K ini juga berkesempatan untuk melaksanakan ibadah Umrah. 

Kebahagiaannya juga dibagikan dalam salah satu unggahan potretnya ke Instagram, saat akan berangkat di Terminal 3 Bandara International Soekarno Hatta gate 7. Cantiknya pedangdut kelahiran 12 April 1985 itu juga terlihat, ketika dirinya mengenakan hijab. 

Dalam potret bahagiannya itu juga Selfi mengungkapkan, jika perjalanan bekerjanya kali ini merupakan doanya tahun lalu. Sementara Ibunda Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma ini, juga tidak lupa untuk mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas doanya yang dikabulkan. 

Baca juga yuk: Terkuak! Cupi Cupita Suka Yang Kuat, Apanya?

Selfi  KDI  Nafilah

Baca juga yuk: Asik Dengar Lagu Milik Shaggy Dog, Wanita Ini Mabuk?

"Assalamualaikum.. Sudah tau dong Selfi Mau pergi kmna kalo sudah berhijab gini hehe .. Iya Selfi Mau KERJA - Nyanyi Di Saudi Arabia .. trus di kasih rejeki lagi bisa umroh ?? alhamdulillah permintaan umroh lalu di QOBUL bisa kembali lagi kerumah mu .. YAROB ?? maaf lahir batin semua ??," tulis Selfi Nafilah dalam keterangan postingan Instagramnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit