Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngamuk Jenis Kelaminnya Diperdebatkan, Bunda Corla: Privasi Gue Diinjak-injak di Negara Sendiri

img_title
Corla
Sumber :

JagoDangdut – Sosok selebgram Bunda Corla kembali menyita perhatian publik. Pasalnya ia kerap menjadi viral karena live di sosial media-nya. Kini Bunda Corla tengah berada di Tanah Air, bahkan menuai pro kontra. Bahkan ada yang mempeributkan jenis kelamin asli pemilik nama Cynthia Corla Pricillia.

Bunda Corla Ngamuk Jenis Kelaminnya Dipeributkan

img_title
Corla
Foto :
  • -

Tak hanya itu, selama 18 tahun tinggal di luar negeri, Bunda Corla merasa tak pernah diusik hak asasi maupun gendernya. Hal itu membuatnya tak habis pikir dengan munculnya sederet hujatan untuknya. Menurut Bunda Corla, jenis kelamin merupakan privasi dan tidak sepatutnya menjadi omongan publik.

Sahabat mendiang Olga Syahputra ini pun menyebutkan jika seseorang yang meributkan jenis kelamin bisa saja dituntut ke pengadilan di Jerman.

"Itu bisa dituntut ke pengadilan. Kenapa? Urusan gender tuh urusan orang. Ga boleh sebenernya apalagi bongkar-bongkar dia siapa segala macam itu nggak boleh. Di Jerman nggak boleh kayak gitu. Itu privasi," terang Bunda Corla.

Bunda Corla pun menyebut jika semua orang pintar semestinya paham dengan apa yang Bunda Corla maksud. Pada saat bersamaan, Bunda Corla merasa bahwa ia begitu dihargai saat tinggal di Eropa. Sementara, saat pulang ke Indonesia, Bunda Corla malah merasa diusik dan diinjak-injak hak asasinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit