Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Hotman Paris, Gantian Boy William Sindir Barbie Kumalasari

img_title
Barbie Kumalasari
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu Barbie Kumalasari sempat menjadi bahan cibiran warganet, lantaran video dirinya mengaku menempuh perjalanan hanya memakan waktu 8 jam ke Negara Paman Sam, Amerika.

Hal itu diucapkan oleh istri sari Galih Ginanjar itu, saat dirinya menjadi bintang tamu di channel YouTube Boy William. Tak hanya itu, bahkan ada pengacara kondang, Hotman Paris yang turut menyindir dan menyebut halu Kumalasari. Hotman menyindirnya melalui unggahannya di Instagram, dan ungkapan Hotman itu disetujui banyak warganet.

Ayu Ting Ting dan Boy William

Usai Hotman Paris menjadi viral saat menyindir pemeran bi Ijah di Bidadari itu, kini giliran Boy William yang memberikan sindiran mengenai pernyataan Kumalasari atas pernyataanya itu. Boy terlihat memberi sindiran halus melalui caption di unggahan di Instagramnya yang memperlihatkan fotonya dengan sang kekasih, Karen Vendela, sedang duduk di kursi penumpang pesawat.

"Off to Europe. Tadinya mau naik economy, tapi ada temanku bilang kalau naik business class sampainya lebih cepat. Boleh dicoba, peace. Ampun (emoji tertawa)," tulis Boy.

Boy terlihat tak menyebutkan siapa sosok teman yanh menyarankan tips untuknya itu. Namun banyak warganet yang menyebut sindira Boy itu ditujukkan kepada Kumalasari.

''temennya siboneka itu yah,'' tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit