Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Heboh! Drama Lucinta Luna Berkepala Plontos

img_title
Lucinta Luna
Sumber :

JagoDangdut – Lucinta Luna bikin heboh di sebuah pusat perbelanjaan. Seseorang menarik rambut palsunya. Lucinta langsung ngamuk.

Dilansir dari VIVA.co.id, tentu saja hal itu membuat Lucinta Luna emosi dan langsung menyiramkan kopi yang sedang diminumnya. Mereka lalu terlibat cekcok mulut hingga saling jambak.

Merasa kesal dan terancam, Lucinta Luna memanggil petugas keamanan untuk membawa orang tersebut. Tapi, ia berhasil menjauh dan Lucinta Luna terus mengejarnya hingga ke depan toilet.

Lucinta Luna

Keributan terus berlanjut hingga menarik perhatian pengunjung lain. Lucinta terlihat menjambak, memukul hingga menendang orang tersebut. Pihak keamanan kemudian mencoba melerai dan Abash mencoba membawa Lucinta Luna menjauh.

Kejadian itu direkam dalam sebuah video yang diunggahnya di YouTube. Awalnya, video itu memperlihatkan Lucinta Luna yang tengah berjalan-jalan di sebuah mal usai menjalani syuting ditemani kekasihnya, Abash. Lucinta Luna merengek minta dibelikan baju karena merasa koleksi pakaiannya tidak banyak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit