Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamela Safitri Joget Seksi, Warganet: Awas Pecah!

img_title
Pamela Safitri.

JagoDangdut – Personel biduan Duo Serigala, Pamela Safitri memang memiliki banyak penggemar pria, lantaran Pamela memiliki paras yang cantik, tak hanya itu Pamela juga memiliki badan yang seksi. Pamela kerap jadi sorotan karena dirinya sering berjoget serta memamerkan dan menggoyangkan buah dada miliknya. 

 

Baru-baru ini Pamela tengah mengunggah video ke akun Instagramnya, dalam unggahannya itu Pamela berniat mempromosikan bulu mata palsu dan sabun pengencang payudara miliknya, namun yang menjadi sorotan adalah Pamela memberikan goyangannya untuk menarik perhatian pembeli. Dalam video itu Pamela terlihat memakai dress berwarna hitam dan tengah bergoyang seksi sambil memukul tembok dengan buah dadanya. 

 

“Yuk order @pamelaluxury_lashes, yang ingin payudaranya kencang  @pamela_breastsoapp kita goyang pak pok ya,” tulis Pamela diunggahannya Instagram.

 

Bukannya tertarik dengan barang-barang jualan Pamela, warganet malah salah fokus dengan goyangan Pamela. Bahkan banyak warganet yang prihatin takut buah dadanya pecah karena disenggol-senggolkan ke tembok. Ada juga yang mengatakan bahwa Pamela semakin montok.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit