Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ihsan Tarore Beri Dukungan ini Untuk Denada

img_title
Denada

JagoDangdut – Penyanyi Ihsan Tarore pernah menjalin hubungan asmara dengan Denada Tambunan, namun sayang hubungannya itu harus kandas. Keduanya memilih mengakhiri hubungan asmaranya. Meski telah putus, Ihsan mengaku dengan Denada masih menjalani komunikasi yang baik.

Pria asal medan ini menjelaskan selalu mendoakan serta memberikan dukungan terbaik untuk Denada, apalagi saat Denada sedang mengalami musibah, serta berjuang keras demi kesembuhn putrinya, Shakira Aurum yang tengah berjuang melawan penyakit Leukimia.

"Yang pasti aku dukung. Apapun yang dilakukan sama dia yang baik-baik aku support. Dan harapannya, Shakira segera diberi kesembuhan," ujar Ihsan saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu, 21 September 2019.

Denada

Meski tak banyak yang bisaa dilakukan Ihsan untuk Denada dan Shakira, Ihsan memberikan doa untuk kesembuhan Shakira. Sebelumnya Ihsan memang ingin menjenguk Shakira di Singapura, namun hal itu masih belum terwujud karena ada beberapa alasan.

"Kemarin dia bilang doain saja. Yang bisa saya lakukan ya doa saja. Kan keterbatasan, terkendala peraturan-peraturan rumah sakit. Ya kan harus steril, jadi cuma bisa membantu doa saja," pungkasnya.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit