Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duet, Didi Kempot Puji Siska JKT48 di Atas Panggung

img_title
Didi Kempot
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi campursari asal Jawa Tengah, Didi Kempot telah berhasil menggelar konser tunggalnya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada Jumat, 20 September 2019 malam. Setelah berduet dengan penyanyi dangdut Cita Citata, ternyata Didi juga mengajak duet penyanyi muda Siska JKT48 di konsernya yang bertajuk Konangan Concert.

Didi dan Siska berduet dengan syahdu serta diiringi suara para penonton yang ikut bernyanyi. Didi memanggil Siska dengan membawakan lagu Cidro. Bahkan sebelumnya, saat memanggil Siska ke atas panggung Didi sempat mengatakan teman duetnya itu lebih cocok menjadi anaknya.

Hal itu terjadi karena memang umur Siska dengan penyanyi yang dijuluki dengan The Godfather Broken Heart ini terpaut cukup jauh. Namun meski begitu, jarak usia tak menjadi masalah bagi mereka. Bahkan Didi sempat bangga hingga memuji Siska lantaran ia menyenangi dan menggeluti lagu-lagu tradisional asal Tanah Air.

“Sudah cantik, muda, menyukai budaya Indonesia lagi," kata Didi ditujukan untuk Siska ditengah konsernya itu.]

JKT 48 di KDI 2019

Tak hanya itu Didi dan Siska juga berduet membawakan tembang dengan judul Suket Teki. Personel JKT48 ini tampil cantik dalam balutan gaun berwarna cokelat. Keduanya duet dengan asyik serta menghibur para Sobat Ambyar yang hadir menonton. Bahkan Siska mengajak Sobat Ambyar untuk bergalau-galauan bersama.

"Ayo bikin ambyar sobat ambyar," kata Siska.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit