Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cover Lagu Pamer Bojo, Sendy Ariani: Biar Ambyaarrrr!

img_title

JagoDangdut – Salah satu bukti jika musik dangdut sudah mulai digandrungi anak muda, saat ini banyak sekali lahir penyanyi-penyanyi dari kaum millenial. Salah satunya adalah Sendy Ariani, mantan anggota girlband JKT 48. 

Sejak memutuskan untuk beralih genre musik dangdut, wanita kelahiran 12 Agustus 1993 ini sudah memiliki 3 single lagu yang berjudul Dua, Setia Atau Takut, dan Pintu Hati. Namun ternyata, bidunita cantik ini juga tidak hanya menyanyikan lagu-lagu miliknya tersebut. Sendy juga terlihat gemar mengaransemen atau cover lagu. 

Seperti sebuah cuplikian video cover lagu Pamer Bojo milik lelaki yang kerap disapa The Lord Of Broken Heart, Didi Kempot yang dibagikan di akun Instagram miliknya. Eits, tapi dalam keterangan postingannya tersebut Sendy sudah izin juga loh. 

Baca juga yuk: Muda, Cantik, dan Berbakat! Ini Rahasia Tasya Rosmala

Sendy Ariani

Baca juga yuk: Pantang Nyerah! Ini Cerita Cita Citata Sang Penghibur

"Lord Didi Kempot - Pamer Bojo cover by @lc.records Siapa yg suka dengerin Lord Didi ? Ini sekarang kita cover hihi. Biar ambyaarrrr sad bois, sad girls ? Jangan lupa coveran kita ini ada nya di akun youtube nya @lc.records yaa, btw next nya lagu apa ? Saran dong, matur nuwun ? (ijin ya pakde lagu nya dicover)," tulis status Instagram @sendy.arn.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit