Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah Sawer Bunda Corla Rp 100 Juta, Nikita Mirzani Tagih Duit Balik: Jangan Dipotong Pajak!

img_title
Berubah dan Dibutakan Uang, Nikita Mirzani Ajak Ribut Bunda Corla

JagoDangdutBunda Corla sempat mendapatkan saweran dana yang cukup besar dari Nikita Mirzani. Uang senilai Rp 100 juta itu didapatkannya setelah berhasil melakukan live di instagram dengan jumlah penonton 350 ribu.

Keduanya pun mempunyai hubungan yang cukup dekat setelah itu. Namun keduanya kini tengah berseteru lantaran Nikita Mirzani menilai Bunda Corla sudah banyak berubah dan disebut-sebut jadi orang yang gila uang.

Konflik di antara mereka pun makin panas, bahkan kedua nya sempat adu mulut dalam siaran langsung di instagram. Baru-baru ini Nikita Mirzani juga mengungkit kembali uang pemberiannya dan meminta Bunda Corla untuk mengembalikan uangnya tersebut. Seperti apa? Simak dalam artikel berikut ini.

Minta Uang Sawerannya Kembali

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • -

Sempat dekat dengan Bunda Corla, Nikita Mirzani kini justru berseteru dengan Bunda Corla. Hal tersebut disampaikan Nikita Mirzani melalui unggahannya di instagram storiesnya.

Dalam unggahan tersebut, Nikita Mirzani membagikan tangkapan layar dari siaran langsung yang dilakukan Bunda Corla. Dalam cuplikan tersebut, Nikita Mirzani menyoroti pernyataan Ivan Gunawan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit