Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ikke Nurjanah Pamer Suara Muridnya, Rosa Meldianti di Suruh Belajar!

img_title
Ikke Nurjanah

JagoDangdut – Untuk menentukan kualitas seorang penyanyi dangdut, memang bisa didengarkan langsung dari suaranya. Jika tidak mempunyai suara yang enak didengar, jangan takut. Salah satu Diva Dangdut Indonesia, Ikke Nurjanah punya solusinya. 

Kepiawaiannya dalam bernyanyi, menjadi salah satu dorongan untuk berniat membuka sebuah sekolah musik dangdut. Dalam sebuah postingan di Instagramnya, mantan istri Aldi Bragi itu memamerkan kemampuan muridnya yang baru  belajar selama satu setengah bulan. 

"Semangat belajar lagi yaa.. ?#Repost @detotv with @get_repost ・・・ Nama nya @inonk_occem ...1,5 bulan yg lalu bermasalah dengan pernafasan dan intonasi yg bermasalah...tapi skrg sudah memperlihatkan kemampuan nya..dan inong sudah mendapatkan pelajaran membaca not balokdi @sekolahdangdut @ikkenurjanah0518 siapa yg mau menyusul seperti inong...yuk datang ke #sekolahdangdutikkenurjanah #SedangIn #dangdut #ikkenurjanah," tulis status Instagram Ikke Nurjanah. 

Baca juga yuk: Muda, Cantik, dan Berbakat! Ini Rahasia Tasya Rosmala

Ikke Nurjanah

Baca juga yuk: Enggan Dipanggil Agus, Chacha Trio Macan Pakai Gembok di Kuping!

Melihat hasil yang menakjubkan dalam waktu yang cukup singkat, salah satu kometar warganet dari video yang dibagikan tersebut langsung menandai nama Rosa Meldianti. Menurutnya, Meldi belum bisa menguasai teknik vokal untuk menjadi penyanyi dangdut. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit