Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Cantiknya Siti Badriah Bergaya di Sudut Kota Tokyo

img_title
Siti Badriah
Sumber :

JagoDangdut – Jepang menjadi negara buruan Siti Badriah untuk berlibur. Sibad begitu sapaannya memilih liburan ke Tokyo, dan mencicipi kulinernya.

Tak sendiri, Sibad mengajak suaminya, Krisjiana Baharudin untuk menikmati liburannya kali. Sibad mengabadikan momen bersama suami di Instagram.

Terlihat juga Sibad memajang foto tengah bergaya di sudut kota Tokyo. Sibad akan selalu menunjukkan romantisnya bersama sang suami.

Saat berada disana Sibad sapaannya, menikmati liburannya disana dengan menjajal beberapa kuliner asal Jepang seperti mie ramen. Istri dari Krisjiana ini mengaku sedikit kesulitan mencari restoran halal di negeri itu.

Siti Badriah

"Kita nyari makanan halal agak sulit ya, pas lagi naik mobil ngelewatin itu tuh ramen halal," ujar Siti Badriah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 19 September 2019.

Pelantun lagu Syantik ini membagikan ceritanya saat berada di Negeri Sakura itu. Ia mengaku jika lidahnya kurang cocok dengan beberapa makanan khas Jepang. Bahkan Sibad lebih menyukai masakan khas Sunda.

"Kalau makanan Jepang enggak terlalu suka, tetap sukanya makan Sundaan," kata Sibad.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit