Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Terenyuh! Diajak Mutia Ayu Ziarah ke Makam Glenn Fredly, Gewa: Ini Rumah Ayah Ya?

img_title
Mutia Ayu & Gewa
Sumber :

JagoDangdut – Belum lama ini istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu tampak menjadi sorotan publik. Pasalnya ia mengajak buah hatinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo berziarah ke makam Glenn Fredly. Gewa sudah ditinggal Glenn sejak bayi. Bahkan Mutia diketahui sering mendatangi makam sang suami. Terbaru, Mutia datang ke makam suaminya itu di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan memakai pakaian serba putih.

Gewa Tanyakan Kapan Sang Ayah Datang Menemani

img_title
Mutia Ayu
Foto :
  • -

Menariknya, kedatangan pelantun tembang Ma Bebeh ini bertujuan meminta izin Glenn. Mutia ingin melakukan proses rekaman yang merupakan proyek spesial didedikasikan untuk Glenn Fredly.

"Aku mau izin dulu sama Glenn, karena hari ini ada project yang menurut ku sangat spesial. Karena project ini untuk Glenn sendiri, jadi aku mau izin sama Glenn gitu," kata Mutia Ayu di video di channel YouTube.

Tak sendirian, wanita asal Sukabumi Jawa Barat ini pun mengajak sang putri, Gewa untuk mendatangi makam Glenn. Sepanjang perjalanan, Gewa terlihat begitu senang lantaran bisa datang ke makam sang ayah. Walaupun begitu, bocah yang sebentar lagi berusia tiga tahun itu tidak mau turun mobil lantaran belum ingin mendatangi makam Glenn Fredly.

"Untuk sekian kalinya Gewa datang ke pusaranya Ayah, tapi Gewa selalu tunggu di mobil. Karena Gewanya belum mau," tulis Mutia Ayu di Instagramnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit