Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Living Together, Nikita Mirzani Tak Perduli Dihujat Kumpul Kebo sama Pacar Bule-nya: Gue Gak Peduli!

img_title
Nikita Mirzani
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari artis kontroversial Nikita Mirzani, pasalnya ia kini bisa menghirup udara bebas usai ditahan di rutan Serang beberapa waktu lalu akibat dilaporkan Dito Mahendra karena pencemaran nama baik. Belum lama bebas, Nikita kembali membuat kontroversi dengan pengakuannya jika dirinya kini tinggal bareng pacar bulenya, Antonio Dedola. Bahkan Nikita mengaku tak peduli dengan anggapan orang tentang keputusannya tinggal serumah dengan pacarnya itu.

Nikita Mirzani Tak Perduli Dihujat Netter Karena Tinggal Bareng Antonio

img_title
Nikita Mirzani dan Azka
Foto :
  • instagram: @azkaraqillamawardi_al

Hal ini diungkapkan langsung oleh ibu 3 orang anak ini dalam tayangan YouTube Nexera Entertaiment. Disana Nikmir sapaanya menjelaskan jika dirinya jadi lebih bisa tahu cara mengatasi rasa jenuh dengan pasangan ketika tinggal bersama.

"Toni tinggal bareng sama gue. Misalkan lo jenuh, lo tahu gimana cara menanggulanginya sebelum pernikahan itu terjadi," kata Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, mantan istri Dipo Latief ini pun mengaku menjadi benar-benar tahu sifat Antonio Dedola dengan tinggal bersama sebelum menikah. Nikita pun memilih mengesampingkan stigma negatif netizen tentang tinggal bersama pasangan sebelum menikah. Selagi tidak menyusahkan atau merugikan orang lain, ia enggan mempedulikan pendapat negatif masyarakat tentangnya.

"Gue jadi tahu semua sifat Toni, dan alhamdulillah, semua sifatnya baik," jelas Nikita.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit