Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Ayu Ting Ting Posting Foto Bareng Bilqis & Thalia Putri Onsu, Wajahnya Disorot: Kok Bisa Mirip

img_title
Ayu Ting Ting, Thalia, Bilqis
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tak pernah lepas dari sorotan publik. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menyita perhatian publik. Seperti terbaru, biduan asal Depok ini tampak mengunggah potret kebersamaan putrinya, Bilqis Khumaira Razak dengan putri sulung Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu. Bilqis dan Thalia memang ikut orangtua mereka untuk mengisi acara HUT salah satu stasiun televisi.

Wajah Bilqis dan Thalia Disorot Netter Disebut Mirip 

img_title
Thalia & Bilqis
Foto :
  • -
 

Dalam foto itu Bilqis dan Thalia tampak cantik dan menggemaskan dalam balutan dress kembaran warna yang sama namun sedikit beda model. Riasan wajahnya juga terlihat sama meski beda gaya rambut. Thalia dikuncir rapi sementara Bilqis dikepang. Pelantun tembang Sambalado ini memuji penampilan keduanya dicaption Instagramnya.

"Cantik-cantiknya bunda, cute dan manis banget sih kalian berdua, bikin gemes, luv you both.....Bilqis dan Thalia," tulis Ayu Ting Ting di Instagramnya.

Unggahan mantan kekasih Shaheer Seikh ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang memuji wajah cantik Bilqis dan Thalia, sampai ada yang menyebut keduanya mirip.

"Kalau dilihat-lihat kenapa jadi mirip ya," tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit