Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Konser Didi Kempot Siap Ambyarkan Penonton Malam ini

img_title
Didi Kempot
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi campursari Didi Kempot kembali menggelar konser tunggalnya untuk meramaikan panggung musik negeri ini. Belakangan ini memang nama Didi Kempot kembali bermunculan di layar kaca, bahkan kini Didi memiliki penggemar dari kalangan muda.

Didi kerap membuat penonton hanyut dan patah hari masal. Dia juga disebut The Godfather of Broken Heart, Didi Kempot. Ia hadir menghibur dan mengajak bergoyang Sobat Ambyar di Live Space SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 20 September 2019 malam. Penyanyi Jawa ini membawakan lagu-lagu andalannya.

 “Ya kita sadar di sini nanti malam untuk pertama kalinya saya manggung di yang begitu megah semacam gini. Ya insyaallah kita sudah mempersiapkan beberapa lagu. Semoga lagu-lagu saya nanti bisa betul-betul membuat ambyar yang menyaksikan pertunjukan pada malam hari ini. Ada beberapa lagu yang anak-anak muda senang, seperti ‘Cidro’ dan lain-lain,” ujar Didi saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 20 September 2019.

 

Didi Kempot

Didi kempot sebagai artis utama pada malam ini akan dibuka dengan penampilan dari Feel Koplo, sebagai icon dari milenial viral saat ini. Didi mengajak penonton untuk bisa terbuka pada dirinya atas kegalauan yang dirasakannya.

“Saya kalau galau justru produktif, tapi enggak enak galau terus ya. Mangkanya harus dilepaskan lewat karya lagu,” terang Didi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit