Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berlinang Air Mata, Nunung Cerita Jadi Tulang Punggung Keluarga: Harus Dijalani!

img_title
Nunung
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini Nunung Srimulat tampak mengisi sebuah acara di Pandowo Boyong yang diadakan oleh Militer. Dalam acara yang sama Nunung tampak blak-blakan pada Intipseleb dan Jagodangdut mengenai persiapa acara tersebut. Tak hanya itu, Nunung pun curhat masalah jika dirinya menjadi tulang punggung keluarga dan menghidupi keluarga besarnya sendiri. Sudah memasuki usia 59 tahun, Nunung masih belum pensiun dari industri hiburan Tanah Air.

Nunung Blak-blakan Mengaku Belum Pensiun dari Pelawak

img_title
Nunung
Foto :
  • -

Bukan tanpa alasan, Nunung masih tetap bekerja di usia senja ini karena memiliki alasan dan penyemangat hidupnya saat bekerja. Ia harus menjadi menjadi tulang punggung keluarga dan harus menghidupi keluarga besarnya sendirian. Tak pernah mengeluh akan hal tersebut, Nunung ungkap alasan dirinya bisa semangat bekerja bahkan rela banting tulang karena melihat sang cucu.

Sebagai selebriti papan atas Tanah Air, Nunung juga justru tak memaksakan anak-anaknya untuk bergabung mengikuti jejak kariernya di dunia entertaiment. Tak sendirian, Nunung ditemani suaminya Iyan Sambiran membongkar fakta soal dirinya terbaru.

"Harus dijalani, tanggung jawab saya masih banyak. Saya tuh tambah semangat kerja karena ada cucu cucu saya, apa apa mintanya umi kok jadi malah tambah semangat bekerja lagi," kata Nunung ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 13 Januari 2023.

Walaupun Nunung dibilang memiliki karier yang sukses di industri hiburan Tanah Air, tetapi ia membebaskan anak-anaknya untuk memilih jalan hidupnya sendiri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit