Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral Kasus KDRT Venna Melinda & Ferry Irawab, Komedian Nunung Beri Tanggapan

img_title
Nunung
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan. Pasalnya Venna telah melaporkan sang suami ke pihak berwajib atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Kasus ini pun langsung menyita perhatian publik, termasuk Nunung Srimulat pun tampak memberikan tanggapannya.

Nunung Ungkapkan Ini saat Dengar Kabar Kasus KDRT Venna dan Ferry 

img_title
Nunung
Foto :
  • -

Pemilik nama lengkap Tri Retno Prayudati ini menyayangkan harus terjadinya tindak kekerasan itu. Bahkan Nunung mengaku hanya bisa mendoakan. Tetapi tengah hebohnya kasus kekerasan dan perceraian yang menimpa para selebriti, Nunung justru menberi tips harmonis rumah tangganya bersama suami, Iyan Sambiran.

Wanita 59 tahun ini menyebut jika permasalahan rumah tangga dan percek-cokan kecil dengan pasangan adalah hal yang biasa. Tetapi, jika terjadinya tindak kekerasan bukanlah suatu hal yang wajar bahkan hingga melukai pasangan. Ia pun prihatin atas kasus yang menimpa pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

"Dalam rumah tangga itu kan pasti ada cobaan, kalau saya untuk mengomentari rumah tangga orang ya saya gak mau. Saya cuma bisa mendoakan supaya semua bisa terselesaikan dengan baik," ujar Nunung, ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 13 Januari 2023.

"Untuk masalah rumah tangga kalau cuma ribut mah (bukan KDRT), saya sama suami saya sebulan sekali ribut," tandasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit