Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Betrand Peto Cium Leher Sarwendah Bertubi-tubi, Netizen: Kok Ngeri Ya, Dia Bukan Anak Kandung

img_title
Betrand Peto cium Sarwendah

JagoDangdut – Setelah ramai video kedekatan Sarwendah dengan Betrand Putra Onsu alias Betrand Peto saat live di TikTok, kini kembali beredar video serupa. Dalam video tersebut, Betrand Peto atau yang akrab disapa Onyo itu terlihat sedang manja kepada ibu kandungny.

Betrand Peto tampak bertubi-tubi mencium Sarwendah, sontak kedekatan mereka pun kembali jadi sorotan netizen. Seperti apa? Simak selengkapnya! 

Cium Leher Sarwendah

img_title
Heboh! Asyik Bawakan Lagu Dangdut, Penampilan Sarwendah Jadi Sorotan
Foto :
  • instagram @sarwendah29

Beberapa waktu yang lalu, cuplikan video kedekatan Sarwendah dengan anak sambungnya kembali di sorot netizen. Saat live di TikTok, netizen salah fokus dengan tangan anak angkat Ruben Onsu yang menyentuh bagian dada dari Sarwendah.

Kini kembali beredar video Sarwendah dengan Betrand Peto. Dalam video yang dibagikan oleh akun gosip di instagram @lambe_danu_official99, Sarwendah terlihat sedang merekam kebersamaannya dengan Betrand Peto.

Dalam video tersebut Sarwendah terlihat santai dengan menggunakan daster bermotif bunga berwarna coklat kemerahan. Namun yang menjadi sorotan netizen adalah Betrand Peto yang terlihat tak henti-hentinya mencium ibu kandungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit