Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting dan Rossa Tegaskan Hubungannya Baik-Baik Saja

img_title
Ayu Ting TIng.

JagoDangdut – Pada setiap acara penyanyi dangdut Ayu Ting Ting bisa dikatakan dirinya hampir tak pernah hadir dalam acara yang ia bawakan jika mantan kekasih Ivan Gunawan ini menjadi bintang tamu acara yang dipandunya. Wanita itu adalah Rossa. Namun Ayu membantah jika hubungannya dengan Rossa dikatakan tidak baik.

"Baik kok, jadi waktu Teh Ocha ke sini aku emang lagi enggak ada sekarang kebetulan ada. Dan baru kali ini ketemu," ujar Ayu saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 19 September 2019.

Ayu mengaku dirinya tak perlu meluruskan rumor negatif yang beredar tentang dirinya. Bahkan ibu dari Bilqis ini menegaskan bahwa dirinya dengan wanita yang dikabarkan dekat dengan Afgan itu sedang baik-baik saja.

Ayu Ting Ting

"Enggak apa-apa itu, candaan anak-anak di dalam, enggak apa-apa kok. Enggaklah, saya sama Teh Ocha biasa aja, aku sama Teh Ocha juga sering ketemu," kata Ayu.

 Namun di kesempatan yang berbeda, Rossa mengatakan jika kondisi itu tanpa disengaja. Bahkan terbukti saat ini akhirnya dirinya dan Ayu dapat tampil dalam satu panggung.

“Tapi memang pas ada aku, Ayu-nya nggak bisa, padahal nggak disengaja juga. Namanya juga mereka bercanda, dan temen semua," tutur Rossa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit