Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jejak Digital Ferry Irawan Kembali Jadi Sorotan Usai Terseret Kasus KDRT, Pernah Minta Donasi

img_title
Venna Melinda, Verrell Bramasta, Ferry Indrawan

JagoDangdut – Masa lalu Ferry Irawan kembali mencuat ke publik usai dilaporkan oleh istrinya sendiri dengan tuduhan Kekerasan Dalam Rumah tangga (KDRT). Kini dirinya sudah ditetapkan oleh pihak yang berwajib.

Kini Ferry Irawan menjadi bulan-bulanan publik, terlebih dirinya sempat meminta donasi atas penyakit yang dideritanya ebebrapa waktu yang lalu. Seperti apa? Simak dalam artikel berikut ini!

Pernah Minta Donasi

img_title
Ferry Irawan dan Venna Melinda
Foto :
  • Ferry Irawan Instagram

Usai terjerat kasus KDRT dan statusnya sudah dinaikan jadi tersangka, kini kehidupan pribadi Ferry Irawan menjadi sorotan publik. Salah satunya saat dirinya tengah jatuh sakit beberapa waktu lalu. 

Ferry Irawan pernah menggalang donasi untuk biaya pengobatan dirinya sendiri, dalam menggalang dana tersebut, Ferry Irawan dibantu oleh rekan artisnya yakni Ferry Ardiansyah.

"GALANG DANA SOSIAL. Membantu SAHABAT kita yang sedang kena cobaan SAKIT KERAS. ARTIS SINETRON PADA ERA NYA YG BERPRESTASI DAN PERNAH MENGHIBUR KITA SEMUA, FERRY IRAWAN," bunyi unggahan instagram story Ferry ARdiansyah yang dilansir dari akun instagram @lambe_danu_official99 (13/1/2023).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit