Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kesal sama Ferry Irawan, Hotman Paris Bela Venna Melinda: Kalau Udah Gak Cinta Gak Usah Gebukin

img_title
Hotman Paris

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah diujung tanduk. Pasalnya Venna baru saja melaporkan suaminya ke Polda Kediri, Jawa Timur. Baru-baru ini Hotman Paris tampak buka-bukaan soal dirinya menjadi menjadi kuasa hukum Venna dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Ferry Irawan.

Hotman Paris Buka-Bukaan Soal Kasus KDRT Venna Melinda

img_title
Ferry Irawan dan Venna Melinda
Foto :
  • Ferry Irawan Instagram

Imbas dari kejadian itu, hidung dari ibunda Verrell Bramasta itu pun tampak berlumuran darah. Bahkan Hotman sampai rela terbang subuh tadi ke Jawa Timur untuk mendampingi Venna Melinda mendatangi Polda, pengacara kondang ini pun pamer video sudah berada di bandara sejak subuh tadi. Hotman juga memberi pesan tegas untuk para pria yang suka melakukan KDRT. Seakan menyindir Ferry Irawan soal aksi KDRT yang tidak dibenarkan hingga menyinggung soal harga diri laki-laki.

"Pesan subuh Hotman Paris kepada laki-laki seluruh Indonesia, pesan saya adalah kalau sudah tidak cinta sama istrimu gak usah gebukin gak usah KDRT ya," jelas Hotman Paris.

"Kedua kalau ada permintaanmu ditolak sama istrimu, juga jangan digebukin. Harga diri laki-laki engga ada kalau suka Gebukin wanita. Kenapa harus digebukin? Banyak cara kok untuk memuaskan hatimu," imbuhnya.

"Kalau tidak cinta istrimu tidak usah gebukin, boleh kok berbuat salah kecil di luar, misalnya punya seseorang yang cantik, tapi jangan terlantarkan istrimu. Kedua kalau istrimu menolak juga jangan digebukin. Ini pesan saya kepada seluruh laki-laki," terang Hotman.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit