Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sumpah Ferry Irawan di Atas Al Quran Dipertanyakan, Ayu Ting Ting Jatuh saat Manggung

img_title
Ferry Irawan dan Venna Melinda

JagoDangdutVenna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan ke pihak kepolisian Kediri, Jawa Timur. Setelah mengalami kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan suaminya tersebut.

Padahal seperti yang kita ketahui sebelumnya Ferry Irawan dan Venna sering kali berbagi momen mesra di media sosial. Keduanya juga sering kali melemparkan pujian satu sama lain.

Jauh sebelum kasus KDRT ini, Ferry Irawan padahal sempat diketahui bersumpah di atas Al Quran kepada Venna Melinda, jika dirinya ingin menikah karena niat baik, tak ada niat jaha sekali pun.

Selain kepada Venna, Ferry juga bersumpah di hadapan orang tua ibu dari Verrel Bramasta tersebut. Karena hal itu kini sumpah tersebut menjadi tanda tanya.

"Cara meyakinkan lagi ke keluarganya, orang tuanya adalah pertama kali sebelum aku ketemu orang tuanya. Aku waktu itu ambil Al Quran, aku bilang sama dia, aku bersumpah pada Allah, bukan pada makhluk di atas Al Quran itu, bahwa aku tidak punya niat apa-apa sama dia. Ya jelek, jahat, aku cuma dateng dengan niat yang baik dan tujuan ku adalah ibadah melakukan suatu pernikahan. Dan itu juga aku katakan sama orang tuanya waktu ketemu Papahnya, Mamahnya dan Mami ku sendiri," ucap Ferry Irawan.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 10 Januari 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Jatuh Saat Manggung, Ayu Ting Ting Malah Dipuji-Puji Netizenn: Untung Dia Juga Pelawak!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit