Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cieee!Evi Masamba Pamer Selfie Bareng Suami di Mobil

img_title
Evi Masamba

JagoDangdut – Sempat dilanda gosip perselisihan atau retaknya rumah tangga, kini Evi Masamba pamer kemesraan dengan sang suami, Arief. Evi memajang foto selfie bareng suami di dalam mobil.

Keduanya terlihat mesra sekali.

"? @aryefwahid ——————
#selalubersyukur," tulis Evi.

Evi Masamba

Ribuan warganet menyukai foto kemesraan mereka. Begini komentarnya.

Mesra banget sih kalian.

Gemes deh lihat berdua.

Sebelumnya, Evi melahirkan anak pertama dengan selamat. Berjenis kelamin perempuan, Evi berikan nama yang sangat indah, Putri Meyshyla Nur Wahid. Ia dan suami sudah saling unggah potret bayi mungil nan cantik ini loh.

Melihat instagram Arif, @aryefwahid ada yang menjadi daya tarik. Pada postingan awal Arif ketika bayinya baru lahir, Ia selipkan harapan untuk putrinya. Arif tulis pesan ini.

"alhamdulillah ya ALLAH. Telah lahir putri pertama kami @putri_meyshyla_nur_wahid Welcome bany kecilku. Semoga engkau menjadi anak yg berbakti kepada ayah dan bunda @evi_masamba_real," tulis Arif.

Harapan yang sederhana namun bermakna. Karena, menjadi orang tua tidaklah mudah. Harus ada kesadaran dari si anak akan peran penting orang tua dalam hidupnya. Sehingga sudah seharusnya Ia berbakti pada orang tua. Itulah yang menjadi harapan Arif.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit