Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

2 Tahun Menikah, Dewi Perssik Tunda Kehamilan?

img_title
Dewi Perssik dan Angga Wijaya

JagoDangdut – Baru-baru ini penyanyi dangdut Dewi Perssik merayakan 2 tahun pernikahannya dengan sang suami, Angga Wijaya. Dan hingga kini kedua pasangan ini masih belum memiliki rencana untuk memiliki keturunan. Hal ini dikatakan oleh Depe sapaannya langsung di akun YouTube Esge Entertaiment.

“Buat aku pribadi sih mungkin untuk persiapan mental. Karena punya anak tuh tidak seperti kita punya harta benda, kalau punya anak tuh harta segala-galanya. Jadi aku nggak mau karena keegoisan orang tua, akhirnya nanti korbannya anak. Jadi bagi aku anak adalah rezeki dari Allah yang kapanpun insyaallah kalau Allah mau kasih ya bisa aja," ujar Depe.

Mantan istri Saipul Jamil ini pun mengaku sempat merencanakan punya momongan. Namun di umurnya yang sekarang Dewi tak memikirkan umur berapa dia akan memiliki anak.

Dewi Perssik

"Cuma kita sebagai manusia berusaha semaksimal mungkin untuk merencanakan segala sesuatunya untuk bisa punya masa depan yang lebih baik.Aku tidak pernah memikirkan mengenai umur mas, saat ini aku umur 33 tahun, aku tidak pernah memikirkan umur berapa punya anak, karena aku yakin semuanya itu Allah yang memberikan," ujar Depe.

"Kalau memang dikasih anak, anak itu kan rezeki, mau umur berapa aja aku dikasih kesehatan ya bisa jalani semuanya. Cuman di sini kan balik lagi bahwa kalau menurut tim dokter atau menurut kesehatan, di usia senja itu kalau punya anak takut membahayakan ibunya, jadi serba rawan segala sesuatunya," ungkapnya melanjutkan.

Biduan asal Jember ini mengaku pasrah dan tak mau menyia-nyiakan titipan-Nya. Bahkan Dewi juga akan menyiapkan mentalnya untuk menjadi seorang ibu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit