Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ichal Muhammad Geram Saat Disebut Dompleng Nama Cita Citata

img_title
Cita Citata
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini pesinetron Ichal Muhammad telah resmi menikahi seorang wanita bernama Dafina Jamasir pada 15 September 2019 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Bahkan belakangan ini nama Ichal Muhammad tengah menjadi sorotan karena kerap dikait-kaitkan dengan nama mantan kekasihnya yakni penyanyi dangdut Cita Citata.

Ichal kurang begitu nyaman dengan pemberitaan yang terus-menerus menghubungkan dirinya dengan sang mantan pacarnya itu. Ichal memohon kepada warganet agar tidak mengkaitkan lagi dengan pelantun lagu Goyang Dumang itu, bahkan Ichal kerap diserang oleh penggemar Cita dengan sebutan sumbu pendek. Karena geram, Ichal pun selalu menghapus komentar dari fans Cita.

"Soalnya sana kan sumbunya pendek, berapa kali enggak kurespon fans-fans nya soalnya komen-komennya luar biasa gitu, dan kerjaan-kerjaan gue di Instagram hampir sekarang selalu hapus-hapusin (komentar) fans-fans dari sana,” ujar Ichal saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 18 September 2019.

Cita Citata

Sang istri pun ikut menanggapi hal tersebut, Dafina mengatakan hal itu sangat mengganggu apalagi kedua sejoli ini baru saja melasungkan pernikahan. Ia ingin masa lalunya dan sang suami ditutup rapat-rapat dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Janganlah, soalnya kita juga baru menikah. Kita pengin ke depannya enggak ada beban.!Masa lalu biarlah masa lalu. Kita pengin ke depan lebih baik lagi gitu." Kata Dafina.

Suami dari Dafina ini juga kerap membaca komentar negatif dari penggemar biduan 25 tahun itu. Yang paling parah menurut Ichal ialah dirinya dituding mendapat endorse pernikahannya lantaran dompleng nama Cita.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit