Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ternyata Ini Pekerjaan Pertama Raisa Waktu Masih Sekolah

img_title
Raisa
Sumber :

JagoDangdut – Raisa Andriana memiliki popularitas di dunia permusikan Tanah Air. Dengan kariernya di dunia musik yang cemerlang, ternyata ia memiliki masa lalu yang menarik saat masih sekolah.

Dalam sebuah potongan video yang berisi wawancara dengan istri Hamish Dauh itu. Raisa mengungkapkan tentang pekerjaan pertamanya.

“Aku tuh entrepreneur sejak kecil, jadi aku tuh bingung kerjaan pertama aku. Tapi mungkin jatuhnya apa ya, jualan snack kali ya,” ucap Raisa, dikutip dari potongan video akun Instagram @lambegosiip pada 5 Januari 2022.

img_title
Raisa & Hamish Daud
Foto :
  • -

Ternyata saat masih sekolah, Raisa sering membawa sebuah kotak yang berisikan minuman jelly dingin yang dijualnya pada teman-teman lainnya di sekolah.

“Bawa-bawa bukan kantong tapi ini lebih next level lagi, ice box karena aku dulu jualan minuman jelly yang apa namanya yang dimasukin kulkas itu loh,” jelasnya.

Walau modal yang tak seberapa, Raisa berhasil menjual minuman jelly-nya dari beberapa kelas di sekolahnya. Dari usahanya itu, Raisa mampu mendapat keuntungan yang digunakannya untuk membeli jajanan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit