Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Beredar Hoaks Meninggal Kecelakaan, Begini Kondisi Terbaru Fajar Sadboy

img_title
Fajar sadboy

JagoDangdut – Belakangan ini sosok Fajar Sadboy tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia viral lewat sosial media TikTok. Belum lama ini Fajar mendapat kabar kurang menyenangkan. Pasalnya ia mendapatkan kabar hoaks atau berita bohong telah meninggal dunia karena mengalami kecelakaan di jalan tol pada tengah malam.

Kondisi Terbaru Fajar Sadboy Disorot Netizen

img_title
Denny Cagur & Fajar Sadboy
Foto :
  • -

Kabar hoaks Fajar Sadboy meninggal terlihat dalam akun TikTok @afififafia. Disana penampakan mobil yang rusak akibat kecelakaan tersebut.

"Fajar Sadboy mengalami kecelakaan di jalan tol dan mengakibatkan Fajar meninggal dunia pada pukul 00:07, selamat jalan Fajar Sadboy semoga tenang di alam Allah," tulis caption akun TikTok itu.

Walaupun sempat diterpa kabar hoaks, kini Fajar tampaknya terlihat santai dan tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa. Fajar bahkan masih aktif membagikan video konten akun TikTok pribadinya. Fajar bahkan sempat mengunggah video gombalannya untuk pedangdut ternama Ayu Ting Ting. Bahkan Fajar pun langsung memberikan klarifikasi dan menyebut kondisinya dalam keadaan baik dan sehat.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Yah, saya mau info buat kalian sahabat-sahabat Fajar bahwa ada yang bilang saya meninggal. Yah syukur Alhamdulillah saya masih diberikan umur panjang dan sehat selalu," tandas Fajar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit