Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Miris dengan Penyanyi Pendatang Baru, Iis Dahlia Ungkapkan ini!

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdut – Belakangan ini sangat banyak selebriti dan penyanyi pendatang baru yang mendompleng namanya dengan sensasi bukan prestasi. Mengetahui hal tersebut pendangdut senior, Iis Dahlia mengku kecewa dengan para selebriti yang dengan mudahnya masuk ke industri musik hanya dengan sensasi semata tanpa ada perjuangan seperti dirinya dahulu.

Ibu dari dua anak ini mengatakan bahwa dijaman dahulu jika ada seseorang ingin menjadi terkenal harus berjuang mati-matian. Bahkan Iis mengaku dirinya harus berjuang memiliki kualitas yang sangat bagus agar bisa diterima untuk rekaman dan masuk tv.

"Sedih, sedih, aku justru jujur sekarang ini ngeliat industri hiburan Indonesia itu sedih gitu karena gampang banget orang mau ngetop, kalau zaman dulu saya kan harus punya kualitas, harus festival kanan kiri, harus melewati banyak hal gitu, baru bisa rekaman, baru bisa masuk TV," cerita Iis saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 18 September 2019.

Iis Dahlia dan Suami

Tak hanya kecewa, biduan asal Indramayu, Jawa Barat ini menghimbau masyarakat Tanah Air untuk tidak menyaksikan, apalagi mendukung artis pendatang baru yang tidak berkarya hanya dengan sensasi untuk bisa terkenal.

"Kok makin sedih ya melihat industri hiburan kita, tapi ya memang kayaknya harus ada yang kita lakuin gitu, supaya masyarakat tuh hal-hal kayak nggak usah diliat lah," ungkap Iis.

Bahkan biduan 47 tahun ini mengatakan bahwa artis pendatang baru yang bermodalkan sensasi berarti dia tak memiliki kualitas. Bahkan Iis percaya bahwa kualitas seseorang tidak akan pernah bohong. Dengan adanya kualitas kariernya akan berjalan dengan baik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit