Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngaku Hijrah dan Luapkan Amarah dengan Mengaji, Syahrini Malah Dicibir Netizen

img_title
Syahrini

JagoDangdut –Aktris fenomenal Syahrini hingga kini masih menjadi sorotan masyarakat. Segala aspek kehidupan artis yang dikenal dengan jargon 'Maju Mundur Cantik' itu selalu berhasil menyedot perhatian publik.

Seperti yang baru-baru ini beredar di media sosial, video lawas pernyataan Syahrini soal makna dari berhijrah kembali viral. Seperti apa pernyataan Syahrini? Simak dalam artikel berikut ini!

Luapkan Amarah Dengan Mengaji

img_title
reino Barack dan Syahrini
Foto :
  • syahrini IG

Syahrini kini tengah menjadi bahan pergunjingan publik saat video lawas dirinya viral di media sosial. Dalam video tersebut, istri dari Reino Barack itu mengungkapkan makna hijrah untuk dirinya.

Ia mengatakan hijrah adalah usaha seseorang untuk memperbaiki dirinya dari yang sebelumnya kurang baik menjadi lebih baik. Ia mengaku tidak bisa meluapkan rasa amarahnye dengan meledak-ledak. Pelantun lagu 'Sesuatu' itu mengaku hanya bisa menangis jika dibuat kesal.

"Hijrah itu harus tiap hari hijrah. Hijrah itu memperbaiki dari yang sebelumnya kurang baik menjadi lebih baik, bukan tidak baik ya. Aku kalau marah, kesel cuma bisa nangis nggak bisa meledak-ledak kayak adik aku," ujar Syahrini dilansir JagoDangdut dari instagram @insta_julid (2/1/2023).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit