Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Amy Qanita Ungkap Penyakit Yang Diderita Mami Popon Sudah Menjalar ke Seluruh Tubuhnya

img_title
Raffi Ahmad

JagoDangdut – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, Mami Popon, nenek dari raggi Ahmad menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke-88 tahun. 

Ibunda Raffi Ahmad, Ami Qanitam membeberkan kondisi Ami Qanita sebelum meninggal dunia. Penyakit yang diderita Mami Popon sudah menjalar ke seluruh tubuh. Simak selengkapnya!

Mami Popon Meninggal Dunia

Diketahui nenek Raffi Ahmad meninggal dunia karena penyakit stroke yang diidapnya sejak Juli 2022 lalu. Ami Qanita, ibu dari Raffi Ahmad yang juga mertua dari Nagita Slavina mengungkapkan kondisi Mami Popon sebelum meninggal dunia pada 31 Desember 2022. Ia mengatakan sang ibunda sudah menggunakan peralatan medis pda tubuhnya. 

“Tadi pukul 16.00 WIB. Memang selama ini mami pakai alat, seperti ventilator, alat naikin tensi, tapi selama beberapa hari terakhir sudah pendarahan di paru-paru,” kata Ami Qanita.

Kendati demikian hal tersebut tidak membuat kondisi Mami Popon tak kunjung membaik.

"Tapi lama dari hari ke hari ibu saya udah pendarahan di paru-paru udah infeksi udah ke mana mana kan karena stroke organ tubuhnya, udah kena ke ginjal juga. Kemarin di rumah sakit sempat cuci darah. Cuma pas sudah di rumah enggak ada progresnya," ungkap Amy Qanita.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit