Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Resmi Dibebaskan! Nikita Mirzani Akan Segera Plesiran ke Inggris Bareng Anak-Anaknya

img_title
Nikita Mirzani Ungkap Sosok FS bekingannya selama ini

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh artis kontroversial, Nikita Mirzani. Pasalnya ia kini telah bisa menghirup udara segar usai dinyatakan bebas dari dakwaan oleh majelis hakim di Pengadilan Negeri (PN) Serang pada Kamis, 29 Desember 2022, kemarin. Terbaru, Nikita Mirzani tampak membongkar hal yang ingin segera ia lakukan ke depan. Nikita pun mengaku tak menyangka dengan pembebasan dirinya atas dakwaan alternatif beberapa waktu lalu oleh majelis hakim di Pengadilan Negeri (PN) Serang. 

Nikita Mirzani Jadi Sorotan Netter Usai Bebas dari Penjara

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • instagram: @nikitamirzanimawardi_172
 

Mantan istri Dipo Latief ini pun blak-blakan jika ia cuma ingin supaya penahanannya bisa dialihkan menjadi tahanan kota atau rumah. Hal ini supaya bisa memudahkan dirinya menjalani pengobatan.

"Aku speechless, karena diluar ekspektasi. (Nikita berharap) mudah-mudahan bisa ditangguhkan karena harus dioperasi, nyatanya dibebaskan," kata Nikita.

Tak hanya itu, pelantun tembang pelantun Kode-Kodean ini pun merasa bahagia dapat merayakan tahun baru di kediamannya dengan ketiga anak tersayang, keluarga, kerabat, dan teman-temannya. Sebagaimana diketahui, lebih dari dua bulan Nikita mendekam di Rutan Klas IIB Serang yang membatasinya untuk berkomunikasi dengan semua anaknya.

Hal ini membuat Nikita sedih. Pasalnya, saat dia bekerja ke luar negeri sekalipun, ia masih dapat berkomunikasi dengan anaknya melalui gawai. Tapi, selama dipenjara, hal ini tidak terjadi sebab ini dari tiga orang anak itu tak diizinkan menggenggam alat komunikasi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit