Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Digugat Cerai Istrinya, Putra Siregar Buka Suara Bikin Syok Netizen

img_title
Putra Siregar & Istri
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga pengusaha Putra Siregar dan Septia Yetri Opani tengah ramai menyita perhatian publik. Pasalnya Putra disebut telah digugat cerai oleh istrinya di Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada Kamis, 29 Desember 2022 kemarin. Kabar itu pun membuat kaget banyak orang. Hal ini membuat Putra langsung buka suara di sosial media miliknya.

Putra Siregar Digugat Cerai Istrinya Jadi Sorotan Netter

img_title
Pemilik PS Store, Putra Siregar
Foto :
  • instagram @putrasiregarr17

Lewat Insta Story di Instagramnya, sahabat dari Atta Halilintar ini pun menyampaikan pesan jika dirinya meminta maaf atas pemberitaan mengenai masalah rumah tangganya bersama sang istri yang bikin heboh.

"Assalamualaikum, masyaAllah ini papih baru saja nonton Timnas (Tim Nasional) ya seri berasa kalah lah. Yang terpenting, papih mau mohon maaf banget kepada semua followers papih, temen-temen semuanya, ya mungkin beritanya mengganggu kalian atau gimana, papih sekali lagi mohon maaf," ujar Putra Siregar. 

Tak hanya itu, Putra Siregar memastikan jika dirinya akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Tapi papih pastikan, papih akan berusaha jadi pribadi yang lebih baik. Ya kan namanya juga manusia, kalian mungkin pernah mengalami masalah rumah tangga dan sebagainya, tapi papih berusaha sebaik mungkin jadi pribadi yang lebih baik," jelas Putra Siregar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit