Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Akhirnya Nikita Mirzani Bebas, Senang Sampai Nangis & Sujud di Lantai

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Belakangan ini artis Nikita Mirzani kembali membuat heboh publik. Pasanya, Nikita Mirzani dikabarkan telah bebas. Hal ini diumumkan oleh sahabatnya, Fitri Salhuteru yang selalu hadir di tiap persidangannya. Seperti diketahui, Nikita Mirzani ditangkap atas pencemaran nama baik atas pelapor Dito mahendra

Nikita Mirzani Dibebaskan, Fitri Salhuteru Ucapkan Ini

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • -
 

Baru-baru ini, Fitri Salhuteru mengunggah foto Nikita Mirzani mengenakan kemeja putih, menggunakan penyangga leher bersama Sekretaris Wilayah banten Pujianto Ajie. Setelah menjalani serangkaian sidang, saksi pelapor yakni Dito Mahendra tidak pernah hadir di persidangan hingga ke empat kali. Fitri memasang foto Nikita Mirzani mengenakan baju putih dan penyangga leher. Di foto ini Nikita Mirzani terlihat sangat cantik namun sangat tirus. 

Sementara di samping Nikita Mirzani ada sekretaris Wilayah Pemuda Pancasila Banten Pujianto Ajie yang juga mengenakan baju putih. Foto itu menuai sorotan lantaran Fitri salhuteru menulis caption yang mengejutkan. Isinya mengabarkan kalau Nikita Mirzani bebas hari ini.

”Bebas!!! Kebenaran tidak akan pernah kalah. Terima kasih majelis hakim yang mulia,” tulis Fitri Salhuteru.

Tak lama terlihat dalam unggahan video di insta story Instagram milik Nikita yang dipegang adminnya, terlihat Nikita kaget mendengar putusan hakim yang menyebut dirinya akhirnya bebas pun langsung bahagia mengucapkan syukur. Nikita langsung menangis dan bersujud di lantai.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit