Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ciee, Glenn Fredly Pamer Istrinya Makan Papeda

img_title
Mutia Glenn
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi Glenn Fredly telah menikahi pendangdut Mutia Ayu di Rumah Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan pada 19 Agustus lalu. Pernikahan keduanya berlangsung secara tertutup, kini Glenn dan Mutia tengah menikmati masa-masa indahnya sebagai pengantin baru.

Baru sebulan pernikahan, pelantun lagu Terserah ini kedapatan tengah memamerkan sebuah video yang memperlihatkan sang istri sedang belajar makan dan menyajikan sebuah hidangan berupa makanan khas kampung halamannya, Ambon, yakni papeda dipadukan dengan sayur, ikan kuning untuk dirinya.

Dalam video itu, Mutia yang mengenakan baju hitam terlihat tersenyum manis kearah Glenn, dan sedang menggulung-gulung papeda dengan sendok dan garpu. Hal tersebut diunggah Glenn melalui Instagram miliknya.

"Istriku belajar makan & menyajikan Papeda ( Sagu ) dalam sempe dengan ikan kuah kuning. #nusahitam," tulis Glenn Fredly.

 

Glenn Fredly Mutia Ayu

Namun sayangnya postingan video Glenn itu ditutup komentarnya, hal ini membuat warganet tak bisa mengomentari keromantisan kedua pasangan baru ini. Tak hanya itu, Glenn memang selalu menutup komen komentar setiap mengunggah foto serta video kebersamaannya dengan sang istri di sosial media.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit