Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mantan Pacar Nikah, Cita Citata: Enggak Penting

img_title
Cita Citata
Sumber :

JagoDangdut –  Baru-baru ini mantan kekasih Cita Citata, Ichal Muhammad resmi menikah dengan kekasihnya Dafina Jamasir pada Minggu, 15 September 2019. Mengetahui hal tersebut rupanya pelantun lagu Sakitnya Disini juga akan melangsungkan pernikahan. Bahkan Cita mengaku saat pernikahannya nanti dirinya akan mengundang sang mantan hadir.

“Rencana mah ada, cuma kan enggak boleh sesumbar dulu walaupun ini berita bahagia, namun kan harus ngomong sama keluarganya dulu gitu. Mantan pasti diundang,” ujar Cita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 17 September 2019.

Setelah sang mantan kekasih resmi menikah, Cita mengaku tak diundang dan tak diberitahu. Bahkan ia pura-pura lupa dengan sosok Ichal Muhammad. Biduan 25 tahun ini juga enggan memberikan ucapan selamat menikah dan ia mengaku tak mengenal sosok Ichal.

 

Cita citata

“Enggak tahu, enggak tahu. Siapa ya, oh aduh gatau deh lupa. Oh enggak harus juga, enggak kenal,” kata Cita.

Cita mengatakan dirinya masih berhubungan baik dengan para mantan kekasihnya, namun tidak dengan Ichal. Pelantun lagu Goyang Dumang ini tak mau mengakui Ichal sebagai mantan pacarnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit