Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngamuk! Betrand Peto Dipanggil Anak Pungut, Jordi Onsu: Ayo Ribut, Habis Lo Sama Gue

img_title
Jordi Onsu
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini sosok Betrand Peto Putra Onsu kembali menyita perhatian publik. Seperti diketahui, Betrand merupakan anak adopsi dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Ruben dan istrinya pun tampak sangat menyayangi Betrand seperti anak sendiri. Meski begitu, masih ada saja segelintir orang yang menyebut anak adopsi dengan sebutan bermakna negatif seperti ‘anak pungut’. Hal ini rupanya sampai ke telinga adik dari Ruben Jordi Onsu.

Jordi Onsu Tak Terima Betrand Disebut Anak Pungut 

img_title
Betrand Peto
Foto :
  • Instagram KDI

Belum lama ini Onyo sapaanya, memang kembali mendapat hinaan tak mengenakkan dari netizen yang menyebutnya sebagai anak pungut. Hinaan ini disampaikan langsung di depan paman Onyo, Jordi Onsu. Hal ini terlihat saat Jordi Onsu tengah melakukan live di media sosial TikTok. Lalu, di tengah siaran, tiba-tiba saja ada netizen dengan akun ini yang menanyakan pertanyaan yang mengundang emosi Jordi. Apalagi, ia menyinggung sang keponakan, Onyo dengan menyebutnya sebagai ‘anak pungut’.

"Anak pungutnya gak ikut?" ujar Jordi Onsu membacakan pertanyaan netter.

Kaget membaca pertanyaan itu, mantan kekasih Frissly Herlin ini langsung meradang. Jordy mengaku akan langsung memblok akun tersebut dan juga orang-orang yang suka menghina.

"Heh, gue enggak suka ya. Gue cari orang-orang kayak begini. Gue block langsung," jelas Jordi Onsu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit