Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Ikut Prihatin dengan Kabut Asap Riau

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Baru-baru ini Indonesia sedang mengalami musibah atas kebakaran hutan dan lahan. Hal itu kembali terjadi dan terus berulang. Peristiwa tersebut ibarat bencana tahunan bagi masyarakat. Bahkan masyarakat Indonesia harus merasakan dampaknya yaitu adanya kabut asap yang cukup tebal hingga mengganggu aktivitas warga sekitar.

Melihat kejadian itu, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting ikut berkomentar. Pelantun lagu Sambalado ini mengaku prihatin dengan adanya asap kabut yang berdampak pada masyarakat.

 "Iya saya sih maksudnya berdoa aja ikut prihatin. Yang jelas mudah-mudahan nggak akan terjadi lagi," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 17 September 2019.

Ayu Ting Ting

 Tak hanya itu ibu dari Bilqis ini pun mengaku mengambil hikmah dengan adanya terjadi kabut asap disana. Ayu juga berharap kejadian ini tak berulang disetiap tahunnya.

 “Iya mudah-mudahan hikmahnya dan mudah-mudahan enggak ada kejadian kayak gini lagi setiap tahunnya," ungkap Ayu.

 Biduan 27 tahun ini mengatakan bahwa dirinya sempat mengunjungi beberapa kota yang terkena kabut asap. Tetapi bersyukurnya Ayu tak mengalami kabut asap disana.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit