Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bisikan Jenazah Tak Masuk List Film Favorit Erick Tohir, Aldi Taher Gercep Promosi

img_title
Aldi Taher
Sumber :

JagoDangdutAldi Taher kembali menjadi sorotan publik atas aksinya mempromosikan film besutannya kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Tohir. Pasalnya, Erick Tohir tidak mencantumkan judul film 'Bisikan Jenazah' karya Aldi Taher.

Melalui unggahannya di instagram, Aldi Taher pun segera mempromosikan film ciptannya yang semat viral beberapa waktu lalu. Sepeti apa? Simak dalam artikel berikut ini!

Aldi Taher Promo Film Bisikan Jenazah

img_title
Bisikan Jenazah Film Aldi Taher
Foto :
  • Youtube BERSAHAJA ENTERTAINMENT

Baru-baru ini, Menteri BUMN Erick Tohir membagikan daftar film kesuakanya sepanjang tahun 2022. Melalui unggahan instagramnya, Erick Tohir memabagikan 10 judul film favoritnya dari berbagai genre.

Mendapati film garapannya tidak ada dalam list film favorit Erick Tohir, Aldi Taher pun segera mempromosikan kembali film besutannya yang berjudul 'Bisikan Jenazah'. Ia mengunggah tangkapan layar postingan Erick Tohir dan meminta menteri BUMN itu untuk menonton filmnya.

"Dear pak @erickthohir coba deh nonton film karya saya pak sama pak @arbileo_ karya anak bangsa juga. Film BISIKAN JENAZAH," tulis Aldi Taher dalam unggahannya di instagram @alditaher.official.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit