Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rayakan Natal Bersama Keluarga, Baju Jessica Iskandar Jadi Sorotan. Netizen: Bergelantungan Bener!

img_title
Momen Natal Jessica Iskandar bersama keluarga

JagoDangdut – Siapa yang tidak kenal dengan Jessica Iskandar, artis cantik yang kini tengah menjadi sorotan publik atas kasus dugaan penipuan yang menimpanya. Bukan hanya itu saja, belakangan ini istri Vincen Verhaag itu juga berhasik mencuri perhatian karena menggunakan pakaian yang terlalu terbuka.

Seperti dalam unggahannya baru-baru ini, wanita yang akrab disapa Jedar itu membagikan momen perayaan natal bersama keluaraga. Namun bukan kebersamaannya dengan keluarga yang menjadi perhatian publik, justru pakaian yang dikenakan Jessica Iskandar yang dinilai terlalu terbuka. Seperti apa? Yuk Simak dalam artikel berikut ini!

Rayakan Natal

img_title
Jessica Iskandar Rayakan Natal
Foto :
  • instagram: @inijedar

Sebagai seorang Nasrani, tentunya hari raya Natal adalah momen yang tepat untuk dirayakan bersama dengan keluarga. Seperti halnya Jessica Iskandar, ia pun turut merayakan Natal bersama dengan keluarganya.

Beberapa momen dalam perayaan Natal tersebut pun diabadikan dan dibagikan Jessica Iskandar melalui media sosialnya. Perayaan Natalnya bersama dengan keluarga dan kerabat Jessica Iskandar nampak berlangsung hangat dan menggembirakan. Beragam rangakain acara pun dilakukannya mulai dari karaoke bersama, barbeque, dan juga buka kado.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit