Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Chelsea Olivia Pernah Coba Makan Kecoa Bareng Glenn Alinskie, Begini Rasanya

img_title
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
Sumber :

JagoDangdut – Chelsea Olivia menikah dengan Glenn Alinskie pada tahun 2015 silam. Chelsea seringkali mencoba berbagai hal yang unik dengan suaminya.

Saat diundang dalam podcast Jessica Iskandar, ibu anak dua ini mengaku bahwa dirinya dan sang suami pernah mencoba untuk makan kecoa saat berkunjung ke Thailand. Chelsea mengungkapkan bahwa jajanan itu sudah biasa dijual di sana.

“Aku itu sama Glenn itu suka banget makan. Kita suka banget coba-coba hal baru gitu. Nah kita pernah di Thailand terus kita tuh coba, makan kecoa, sama kayak itu, bukan cacing, apa sih, yang kayak worms tapi yang memang bisa beneran bisa dimakan ya (jadi jajanan)," pungkas Chelsea Olivia, dikutip dari kanal YouTube Jessica Iskandar pada 23 Desember 2022.

img_title
Chelsea Olivia
Foto :
  • -

Chelsea mengungkapkan bahwa kecoa memiliki kandungan protein yang tinggi. Dia juga penasaran untuk mencoba kecoa untuk sekali seumur hidup.

"Dan katanya itu proteinnya tinggi jadi kayak emang pengen coba ya at least sekali seumur hidup gitu," lanjutnya.

Setelah mencoba, menurut Chelsea Olivia hewan serangga tersebut mempunyai rasa yang enak seperti kacang hijau yang telah digoreng dan diberi bumbu. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit