Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Terima Disebut Halu, Barbie Kumalasari Akan Terbang ke Amerika

img_title
Barbie Kumalasari
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Barbie Kumalasari kerap menjadi perbincangan publik. Sebelumnya Barbie sempat mengaku pernah tinggal selama 2 tahun di Nevada Amerika Serikat pada vlog Boy William, ia juga mengaku bisa berbahasa inggris.

Namun warganet tak percaya malah membully-nya dan mengatakan bahwa istri dari Galih Ginanjar ini sedang halusinasi karena bahasa inggrisnya yang dianggap belepotan. Tak terima disebut halu, Kumalasari berencana akan terbang ke Amerika Serikat pada akhir tahun ini.

"Penginnya sih akhir tahun ini, kalau jadi berangkat ke sana doain aja ya. Biar pada tahu gitu, habis dibilangnya halu apa, kan lucu," ujar Barbie Kumalasari, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 16 September 2019.

Beberapa waktu lalu pelantun lagu Cinta Sejati ini tengah menunjukkan foto dirinya saat berada di negri Paman Sam. Namun bukannya percaya, warganet malah menyebut foto itu adalah hasil rekayasa digital. Warganet menemukan kejanggalan dalam foto itu dengan adanya kesamaan baju yang dikenakan Kumala di foto lamanya, dan latar belakang di Casino sama dengan iklan perhotelan.

Barbie Kumalasari

"Aku sangat lucu aja kan ada foto aku di San Fransisco, Las Vegas. Itu kan baru sedikit aja itu nggak ada yang percaya," kata Kumalasari. 

Pemeran bi Ijah di Bidadari ini mengaku untuk memilih cuek dengan komentar negatif warganet tentang foto dirinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit