Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aldi Taher Beri Balasan Menohok Soal Pernyataan Deddy Corbuzier Terhadap Merekam KDRT, Banjir Pujian

img_title
Aldi Taher

JagoDangdut – Dedddy Corbuzier kembali menuai kritikan dari publik usai mengomentari video KDRT yang dibagikan oleh anggot DPR, Ahmad Sahroni melalui unggahan instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Deddy Corbuzier justru mempermasalahkan orang yang merekam pegnaniayaan tersebut.

Komentar Deddy Corbuzier itu pun menuai pro dan kontra, lantaran video tersebut bisa menjadi bukti untuk laporan KDRT ke polisi. Namun tak sedikit juga yang sependapat dengan suami Sabrina Chaerunnisa itu.

Aldi Taher juga ikut mengomentari pertanyaan Deddy Corbuzier tersebut, tak disangka mantan suami Dewi Perssik itu memberikan jawaban yang cukup bijak sehingga membuat dirinya mendapat dukungan dan pujian dari netizen. Lantas, seperti apa tanggapan Aldi Taher soal komentar Deddy Corbuzier itu? Simak dalam artikel berikut ini!

Komenntar Deddy Corbuizer Soal Video KDRT

img_title
Deddy Corbuzier
Foto :
  • instagram: @mastercobrbuzier

Melalui unggahan instagram pribadinya, Aldi Taher membagikan sebuah judul berita yang memuat pertanyaan Deddy Corbuzier soal video kekerasan. Sebagaimana diketahui, Deddy Corbuzier sempat mempertanyakan sosok yang merekam kejadian penganiayaan, bukan justru menolong korban.

"Pertanyaan.... Di videoin buat apa coba .. dah gila dunia.. yg lakuin gila.. dan dia tau di video kan juga jelas... I mean .. wt#!!," tulis Deddy Corbuzier dikutip JagoDangdut dari instagram @ahmadsahroni88 (22/12/2022).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit