Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cerita Liburan Seru Ayu Ting Ting ke Labuan Bajo

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting telah tiba dari liburan singkatnya. Mantan kekasih Enji ini memboyong 15 anggita keluarga serta asistennya untuk pergi liburan ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Ayu mengaku senang meskipun liburannya singkat tapi cukup seru.

"Seru kemarin dari berangkat hari Jumat pulang hari Minggu, jadi 3 hari 2 malam," kata Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 16 September 2019.

Ibu dari Bilqis ini mengaku tidak ada momen khusus, Ayu ingin pergi berlibur ke Labuan Bajo hanya untuk menghindari kejenuhan dari rutinitasnya yang disibukkan dengan mengisi beberapa acara on air maupun off air. 

Baca juga: Sudah Dipilih Didi Kempot, Kontestan KDI 2019 ini Juga Diajak Duet

Ayu Ting TIng.

“Enggak ada dalam rangka apa-apa, emang pingin liburan aja, udah rencana dari lama. Ajak tim semua rame-rame 15 orang," jelas Ayu.

Saat pergi berlibur, pelantun lagu Alamat Palsu ini mengaku senang menikmati keindahan alam Labuan Bajo, sebelumnya Ayu mengaku dirinya memang jarang melihat alam, dan sekarang baru menyadari jika alam Indonesia sangat memukau.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit