Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngakak! Raffi Ahmad Kena Bisul di Kaki, Diketawain & Diledekin Anwar: Sultan Penyakitnya Bisulan?

img_title
Raffi Anwar
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan artis Raffi Ahmad, kini namanya pun bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menyita perhatian publik. Karena kesuksesannya usai menikah dengan Nagita Slavina, Raffi kini disebut sebagai sultan. Terbaru Raffi tampak terkena bisul di kaki. Hal ini pun mendadak viral lewat postingan Anwar Sanjaya di akun TikTok terbarunya.

Viral Raffi Ahmad Kena Bisul di Kaki Jadi Sorotan

img_title
Raffi Ahmad Hadiri Acara Pernikahan Kaesang dan Erina Bersama Keluarga
Foto :
  • instagram @raffinagita1717

Disana Anwar tampak menunjukkan kaki Raffi yang terkena bisul sembari meledeknya. Ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini pun ternyata memiliki bisul di bagian kakinya dan susah untuk disembuhkan. Bagi suami Nagita Slavina itu, jika bisul di kakinya sudah sempat ia obati dan tak kunjung hilang.

Bahkan  Anwar langsung tertawa ngakak saat melihat seorang Raffi Ahmad memiliki bisul di kaki saat di backstage. Menurut Anwar, penyakit yang dialami Raffi Ahmad cenderung kampungan tak cocok untuk seorang sultan. Tak heran, jika reaksi spontan Anwar pun ikut tertawa dan mengejek Raffi soal bisul di kakinya itu.

"A ini kenapa a?" tanya Anwar.

"Gue ini bisul kayaknya, sakit banget," jawab Raffi Ahmad.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit