Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Nikita Mirzani Ngamuk Tagih Janji Dipulangkan, Usai Dito Mahendra 3 Kali Mangkir Sidang

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Belakangan ini artis kontroversial Nikita Mirzani kembali menyita perhatian. Pasalnya Nikita pun tampak kesal karena Dito Mahendra sudah 3 kali tidak menghadiri panggilan sidang dengan alasan demam berdarah. Nikita pun ngadu ke majelis hakim soal janji jaksa tentang Dito Mahendra. Ibu 3 orang anak ini pun dimuka persidangan sempat melupakan kekecewaan kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU). Nikita kecewa dengan jaksa yang disebut namanya Edward.

Nikita Mirzani Geram Karena Dito Gak Hadir Lagi Dipersidangan

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • -

Mengejutkannya, pelantun tembang Kode-kodean ini pun dilarikan ke rumah sakit akibat saraf kejepitnya kambuh jaksa yang disebut bernama Edward mendatanginya ke rumah sakit. Nikita menyebut ada janji yang diucapkan oleh jaksa itu.

"Jadi saat saya di rumah sakit, leher saya sakit banget, Pak Edward datang, Pak Edward bilang kalau 3 kali Dito Mahendra nggak datang, saya akan dipulangkan. Saya tagih janjinya, ada saksinya," terang Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang, Banten.

"Jangan sampai tunggu saya lumpuh dulu. Saya janda, anak saya tiga. Masa harus nunggu saya mati dulu. Saya ini ibu dari tiga anak, nanti siapa yang merawat anak-anak saya?" sambungnya.

Bahkan Nikita mewasa kecewa bahkan ia sempat melempar sebuah map hijau berisikan berkas pemeriksaan kesehatan ke arah tim pengacaranya usai persidangan. Nikita juga sempat melempar mic saat hendak didampingi petugas keluar ruangan. Saat ditanyakan terkait kejadian itu ia mengaku jika tak sengaja.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit