Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Menyimpan Rasa, Ridho Ilahi Tak Menutup Kemungkinan Balikan Dengan Dinar Candy

img_title
Dinar Candy dan Ridho Illahi

JagoDangdut – Bintang FTV Ridho Ilahi sempat menjalin cerita asmara dengan DJ bertubuh seksi Dinar Candy. Kendati demikian, mereka berdua masih menjalin hubungan yang dekat meski tidak lagi berstatus sebagai sepasang kekasih.

Ridho Ilahi merasa bersyukur hubungannya tetap dekat dengan pemilik nama asli Ai Dinar Miswari. Ia juga tidka menutup kemungkinan jika dirinya akan kembali menjalin cinta dengan Dinar Candy. '

Hubungan Ridho Ilahi Dengan Dinar Candy

img_title
Dinar Candy dan Ridho
Foto :
  • Instagram/dinar_candy

Meski hubungan asmaranya telah kandas hal tersebut tidak membuat Ridho Ilahi dan Dinar Candy menjadi putus komunikasi. Terlebih mere berdua sering terlibat bersama di industri hiburan yang mereka geluti.

"Setiap aku perform dia selalu kayak gini 'abis perform pulang ya atau langsung video call', misalnya kalau keluar kota, di hotel gitu, dia minta ngeliat sekeliling 'oh iya enggak ada perempuan'," ujar Ridho Ilahi.

Memiliki hubungan yang dekat dengan mantan pacarnya itu, Ridho Ilahi tidak membuka peluang untuk bisa kembali berpacaran lagi dengan Dinnar Candy. Ia pun berharap jika hal itu terjadi, Ridho Ilahi ingin hubungannya jauh lebih baik dari sebelumnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit