Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terpikat Penampilan Arci KDI 2019, Ayu Ting Ting: Gw Demen!

img_title
Arci KDI 2019
Sumber :

JagoDangdut – Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 semakin semarak. Selain, karena kehadiran bintang tamu yang memukau, seperti Didi Kempot, ke-8 kontestan juga sudah unjuk kebolehan di penampilan pertama.

Senin, 16 September 2019 ajang KDI 2019 mengusung tema etnik cantik. Lagu yang dibawakan pun berasal dari berbagai daerah. Diantara ke-8 kontestan. nama Nia (Pekanbaru) dan Arci (Ende) cukup dijagokan oleh juri, diantaranya Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan.
 
Namun, yang paling jadi sorotan adalah Arci. Sukses buat seisi studio bergoyang dengan lagu berjudul Gemu Fa Mi Re di penampilan pertama, Arci tuai pujian. Ayu melihat perkembangan Arci yang semakin bagus. Ia suka dengan gaya Arci dalam membawakan lagu, baik suara dan aksi di atas panggung. Dibanding yang lain, Arci memang mampu menjadi dirinya sendiri. Sehingga, Ia memiliki sesuatu yang khas.
 
Arci KDI 2019
 
"Buat saya yang paling best malam hari ini Nia dan Arci. Mereka sudah jadi bintang. 2 itu udah paling bagus. Arci makin ke sini makin keren gayanya, Arci banget, gw demen," tutur Ayu.
 
Diketahui, Iis Dahlia memilih Nia asal Pekanbaru yang melantunkan lagu berjduul Oplosan. Ia melihat bahwa Nia cukup pandai membawakan lagu yang sudah biasa dinyanyikan oleh orang lain, tapi dibuat jadi berbeda.
 
"Nia sebenarnya lagu ini sering dibawain. Tapi, lagu yang koplo Jawa ini dibawain Nia kaya ada Sundanya. Nia sangat mencuri perhatian banget. Sangat Enerjik. Improvenya dikit tapi sedap," tutur Iis.
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit