Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ternyata, Ada "Jasa" Nagita Slavina Dalam Hubungan Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo

img_title
Rino Soedarjo dan Gisella Anastasia
Sumber :

JagoDangdut – Meski hingga sekarang belum terlalu terbuka mengenai kisah cintanya dengan sang kekasih baru, namun Gisella Anastasia kini mulai sering angkat bicara jika ditanya tentang pujaan hati barunya, Rino Soedarjo.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, saat Gisel menceritakan bagaimana awal ia bisa bertemu dengan Rino. Ternyata, ada sosok Nagita Slavina atau Gigi yang menjadi "perantara" di antara keduanya. 

"Di acaranya Mama Gigi (Nagita Slavina) yang jewelry. Waktu itu belum, cuma tahu itu temennya temen," ujar mantan istri Gading Marten tersebut, ketika hadir di salah satu stasiun TV, dilasir Jumat, 16 Desember 2022. 

img_title
Rino Soedarjo dan Gisella Anastasia
Foto :
  • Instagram

Ketika ditanya mengenai ke jenjang yang lebih serius, Ibu dari Gempita Nora Marten ini juga tidak membantah saat disinggung, namun ia juga tidak mau buru-buru memberikan pernyataan mengenai hal tersebut.

Menurutnya, saat ini ia masih dalam masa perkenalan dengan Rino Soedarjo, meski memiliki niat baik dan serius. "Doain saja yah kan nggak mau sesumbar. Kan baru kenal, masa penjajakan. Niatnya baik, niatnya serius," tutur Gisel.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa meski hubungannya dengan Rino Soedarjo masih baru, namun Gisel mengaku tak sulit menjalin  cinta dengan sang kekasih. Pasalnya, Rino memiliki kepribadian yang baik dan mirip, serta keduanya cocok dalam berkomunikasi. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit