Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pacaran Beda Agama, Sarah Menzel Siap Jadi Mualaf Demi Azriel Hermanyah

img_title
Azriel dan sarah

JagoDangdut – Terlahir dari orang tua beda agama, Sarah Menzel pun mendapat sudah mendapat restu berpacaran dengan Azriel Hermanysah. Seperti diketahui, Sarah dan Azriel memang menjalani hubungan beda agama. Seperti diketahui, Azriel beragama Islam, sedangkan Sarah beragama Hindu. Namun menariknya, ternyata Sarah memiliki keinginan mengikuti agama Azriel.

Sarah Menzel Ngaku Ingin Jadi Mualaf Jadi Sorotan 

img_title
Sarah Menzel & Azriel Hermansyah
Foto :
  • -

Wanita asal Bali ini memang sepertinya berkeinginan untuk pindah Islam alias menjadi seorang mualaf. Hal ini dibuka oleh Azriel Hermansyah di YouTube yang dibawakan oleh Dul Jaelani, disana ia menyebut jika kekasihnya itu kemungkinan akan pindah agama dari Hindu ke Islam. Azriel juga menyebut bahwa Sarah Menzel tertarik dengan agama Islam. Azriel pun mengaku jika Sarah akan diajak mualaf.

Sudah sekitar 2 tahun lamanya adik dari Aurel Hermansyah ini telah menjalani hubungan selama satu tahun bersama seorang wanita cantik asal Bali, Sarah Menzel. Akan tetapi Azriel dan Sarah beda agama. Anak Anang Hermansyah itu mengajak pacarnya untuk pindah ke Islam dari Hindu. Bahkan Azriel sendiri juga pernah membacakan ayat-ayat Al-Qur’an di depan Sarah Menzel dan respon wanita tersebut di luar dugaan. Bukannya pergi untuk menepi, justru Sarah menikmati lantunan ayat dengan khidmat.

Dalam tayangan itu, Azriel pun telah menyebutkan bahwa pacarnya tertarik untuk memperdalam ilmu agama Islam. Sarah Menzel pindah agama dari yang tadinya Hindu menjadi Islam. Rupanya ia juga tertarik untuk menjadi seorang mualaf, terlebih jaminannya surga. Bahkan Azriel juga mengungkapkan jika kekasihnya itu memang tertarik dengan agama Islam.

Mendengar cerita Azriel, Dul pun terlihat sangat penasaran, apakah Azriel mengajak kekasihnya untuk menjadi seorang mualaf atau tidak. Sementara itu, Azriel kembali mengungkapkan bahwa orang tua pacarnya merupakan seorang yang memiliki pikiran terbuka. Sama halnya Sarah Menzel yang konon katanya cukup tertarik dengan agama Islam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit