Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Sebagai Pemicu Keretakan Rumah Tangga, Amanda Manopo Sempat Diingatkan Mantan Soal Hal Ini

img_title
Arya Saloka & Amanda Manopo
Sumber :

JagoDangdut – Isu keretakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne kembali mecnuat, dugaan tersebut bermula dari Arya Saloka yang terciduk menghapus foto-foto bersama dengan sang istri dari media sosialnya.

Keretakan rumah tangga itu disebut-sebut karena adanya orang ketiga yakni Amanda Manopo, lawan main Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta. Sebagai mantan kekasih, Billy Syahputra rupanya ikut kesal dengan kabar tersebut. Lantas seperti apa kisahnya? Simak dalam artikel berikut ini!

Tanggapan Billy Syahputra

img_title
Billy Syahputra
Foto :
  • Instagram.com/bilsky16/

Mendengar kabar, mantan kekasihnya disebut sebagai pemicu keretakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne, rupanya membuat adik mendiang Olga Syahputra itu merasa ckesal.

"Aku kesal aja kalau Manda dibilang ini itu, kayak ganjen sama suami orang. Ada lagi yang bilang Manda ini cocok sama lawan mainnya di luar sinetron," ujar Billy Syahputra beberapa waktu lalu.

Terlebih, Amanda Manopo yang tidak mau ambil pusing dengan gosip-gosip miring di luar sana tentang dirinya. Hal tersebut dapat membuat orang-orang membenarkan kabar miring tersebut benar adanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit